Deden06sttg's Weblog

Hijau daun_suara (berharap)

Posted by deden06sttg pada November 25, 2008

Disini aku masih sendiri

Merenungi hari-hari sepi

Aku tanpa mu, masih tanpa mu

Bila esok hari datang lagi

Ku coba tuk hadapi semua ini

Meski tanpamu…oo….meski tanpa mau

Bila aku dapta bintang yang berpijak

Mentari yang tenang bersama ku disini

Ku dapat tertawa menangis merenung

Ditempat ini aku bertahan

Suara dengarkanlah aku

Apa kabarnya pujaan hatiku

Aku disini menunggunya

Masih berharap di dalam hatinya

Suara dengarkanlah aku

Apakah aku slalu dihatinya

Aku disini menunggunya

Masih berharap di dalam hatinya

Dan aku masih tetap disini

Ku lewati semua yang terjadi

Aku menunggumu…ooo…aku menunggu

Tinggalkan Balasan

 
