Deden06sttg's Weblog

Nexian NX- G381i Vs Nexian NX-G788

Posted by deden06sttg pada Mei 8, 2010

Nexian NX-G381i

Nexian NX-G381i adalah handphone terbaru keluaran Nexian. Nexian NX-G381i adalah produk hasil kerjasama dengan Telkomsel pada ulang tahunnya yang ke 15. Dijual satu bundle dengan Kartu As Telkomsel, dengan harga cukup murah yaitu sebesar Rp. 299.000,- (belum termasuk PPN).

Nexian messenger, Facebook, Twitter dan fitur menarik lainnya melengkapi Nexian NX-G31i ini, seperti kebanyakan handphone terbaru akhir-akhir ini. Tidak pula ketinggalan Radio FM dan Mp3 Player di sematkan melengkapi fitur terkini tersebut.

Berikut ini Spesifikasi dan Harga Nexian-G381i

NEXIAN NX-G381i

NEXIAN NX-G381i

Spesifikasi Nexian NX-G381i

* Jaringan: Dual GSM 900/1800 MHz

* Layar: Colour LCD

* Multimedia: MP3 Player, FM Radio

* Konektifitas: GPRS

* Memori: External Memory

* Fitur Lain: Chatting Applications, Facebook , Twitter, Handsfree, Multi Language Indonesia English

Harga Nexian NX-G381i

* Harga Nexian NX-G381i : Rp. 299.000,- (belum termasuk PPN)

Nexian She atau Nexian NX-G788

Nexian She atau Nexian NX-G788 hadir sebagai ponsel QWERTY keyboard berdesain swivel (putar) yang mungil dan anggun. Nexian She ditaburkan kristal-kristal Swarovski yang berkilau di tiga tombol pada sisi depan untuk menambah kesan elegan dan berkelas, cocok untuk memenuhi kebutuhan para wanita Indonesia. Nexian NX-G788 ponsel khusus wanita yang sangat modis ini, pantas dipertimbangkan untuk anda miliki.

Melihat beberapa spesifikasi, Nexian NX-G788 dilengkapi dengan fitur-fitur seperti kamera 2 Megapiksel, MP3 dan MP4 player, radio FM, sederet fasilitas online (Nexian Messenger, Facebook dan aplikasi chatting). Dukungan jaringan EDGE atau GPRS, browser WAP plus Opera Mini dan Bluetooth. Anda juga bisa menemui fitur BMI yang dapat membantu wanita untuk mengetahui berat badan yang ideal. Selain itu juga terdapat fitur pencatat menstruasi. Wow mantap!!

Nexian She NX-G788

Harga Nexian She atau Nexian NX-788

berkisar 1,29 juta dan sudah tersedia di pasar sejak hari ini.

Spesifikasi Nexian She NX-G788:

Dual GSM 900/1800Mhz

Layar LCD QVGA 2,2 inci

MP3 Player, FM Radio

GPRS/EDGE

Kamera 2 Megapiksel

Chatting (Nexian Messenger, YM, eBuddy, MSN, Facebook, Twitter)

Email Client

Voice/Audio Recorder

Bluetooth

Stereo Speaker

Handsfree/External Memory

Support Java MIDP 2.0 (srn)

Komentar …

persamaan

keduanya sama hendphone qwerty..

dan tentunya sama-sama bermerek NEXIan

sama-sama menyongsong handphone untuk akses jaringan sosial seperti Facebook, Twitterr n yang lainnya

perbedaan

kalo Nexian NX G381i tidah ada bluetootnya…tapi harganya jauh lebih murah karena memang pada pemasaran nya di gabung dengan promosalah satu ulangtahun Provider

Nexian NX G788 bertipe handphone slide…biasanya handphone yang bertipe itu rentang terhadap kabel fleksinya…kebayang dong klo udah rosak kabel flexinya…ya layarnya gk bakalan idup karena sering di puter-puter, terus klo di ganti tu kabel flexinya mahal eum…

referensi :

http://rizkythea.blogspot.com/2010/03/nexian-she-nx-g788-harga-spesifikasi.html

http://iwansulistyo.com/nexian-nx-g381i-handphone-terbaru

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: